Malaikat tanpa Sayap Quotes

Di entri pertama ini, saya mau share quotes-quotes di film Malaikat tanpa Sayap. Film yang dirilis Februari 2012 ini, selain ampuh menjadi mesin penguras air mata, di film ini juga penonton dimanjakan dengan quotes-quotes bijak yang bertaburan di sepanjang film.Walaupun saya nonton udah agak lama, tapi kata-kata bijaknya masih terngingang-ngiang di kepala. Kaya yang berikut ini:

“Dalam hidup, nggak  ada jaminan buat terus bahagia,nggak ada kepastian buat apapun,  semua orang bisa terlempar keluar dari kotak rasa nyamannya.  Secara tiba-tiba”-Vino-

“Kita memang hidup dalam sekat-sekat,pengotakan,  pelabelan, dan saat label  kita dicabut,kita bukan siapa-siapa lagi.” –Vino-

“Di dunia maya,  kamu ngebiarin semua orang tahu tentang diri kamu, lewat status kamu. Tapi di dunia nyata,cuma sahabat kamu doang yang tahu kamu kayak  gimana.” –Vino-

“Persetan dengan pengkotak-kotakan, sekat-sekat yang berdiri tegak diantara manusia. Toh hidup ini dunia mainnya orang dewasa.Kita pura-pura tua untuk ngelewatinnya, atau pura-pura jadi anak-anak buat ngehindarinnya.”  –Vino-

“Nggak ada hidup yang mudah.” –Mura-

“Embun nggak perlu warna biar bisa bikin daun jatuh cinta.  Sama kaya  aku,aku nggak punya alesan nggak jatuh cinta sama kamu.” –Vino-

 “Kalo aku pergi,aku nggak minta banyak. Kamu inget aku sekali-kali,oke..” –Mura-

“Tapi kadang dalam hidup, kita tidak dihadapkan pada pilihan. Dalam  hidup,nggak ada jaminan buat terus bahagia. Seperti burung-burung senja itu,yang bisa mendadak melayang jatuh nggak pernah kembali ke sarang mereka. Tapi buat aku dan Mura,Waktu pernah mematahkan sayap-sayap kami,  tapi waktu pula yang menyembuhkan, dan mengajari kami….. untuk tidak pernah menyerah.” –Vino-

“Kamu tahu nggak,kalau aura kamu positif,positif terhadap hidup, pasti alam juga akan mendukung dan setuju sama kamu.”-Mura-

“Kadang, untuk ninggalin temen yang kita sayang,kita justru bikin dia marah dan sakit hati, agar saat kita pergi,kita nggak merasa terlalu kehiilangan.”-Vino-

“Kita punya banyak pilihan buat jalanin hidup, tapi nggak punya pilihan buat mati” -Vino


Dan ini yang terahir,dan merupakan quotes yang paling indah buat saya:

“Cinta bukan masalah memiliki. Cinta adalah berani untuk pergi,atau ditinggal pergi.”

Post Title

Malaikat tanpa Sayap Quotes


Post URL

http://smitaspoetry.blogspot.com/2013/03/malaikat-tanpa-sayap-quotes.html


Visit Smitas Poetry and Quotes for Daily Updated Nail Art Galleries